Posted on

Artis Korea dengan Baju Pink?

Image

Image

 

Kris emang gak sepenuhnya hanya sedikit gradasi saja.

Image

 

Image

ImageImage

Siwon Super Junior tetep ganteng kok. Bayangin aja istrinya nanti pasti akan menempelka tulisa ‘Awas Pria Beristri’ antisipasi jutaan pasang mata yang naksir suaminya. Ayo! ada yang mau jadi istrinya Siwon? 3 kata buat Siwon Sexy Free and Single

Image

Image

ImageImageImage

 

Lee Min Ho jangan salahkan saya jika saya lebay. Orang satu ini benar – benar membuat semua orang khususnya wanita bertekuk lutut. (kayaknya aku ketemu dia harus siap – siap pingsan saking gugupnya atau jantungku memang melompat). Nilai sendiri aja ya! Daripada baca tulisanku mulu nanti bosen. Hehehe ^_^

Image

 

Image

ImageImageImage

TOP Big Bang pada dasarnya dia udah suka pink. Jadinya gini perpaduan warna kalem dengan seseorang yang berwajah arogan sama dengan “Macho” 3 kata buat TOP ganteng gokil gaul.

ImageImageImage

G Dragon (sama SeungRi dikit) abang GD emang udah stylish. Buat abang GD TOP BGT GTL (top banget gitu loh)

About pernakpernikbagusoke

Berfikir sebelum berbuat, Bertanggung jawab apa yang sudah diperbuat.. Karena Sejarah tak mengenal kata "Seandainya"

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s