Posted on

It’s me Reny Anggarwati

Image

Namaku Reny Anggarwati, aku lahir pada Hari Minggu, 28 Mei 1995. Jadi, jika terhitung dari tanggal itu umurku 18 tahun, 2 bulan, 20 hari (saat ini). Aku suka banget yang namanya menulis, khususnya cerita Romance. Kenapa harus Romance?

 

Ini gara – gara hobby banget sama novelnya Habiburrahman. Karakteristik novel beliau gampang, yaitu satu laki – laki yang selalu ditempatkan di dua pilihan. Pilihan wanita satu dan yang lain. Contoh: Ayat – ayat Cinta (aku baca novel ini sampe fotokopi punya guru SMP), Dalam Mihrab Cinta (pinjam di Laboratorium Bahasa saat SMA).

 

Kalau komik, aku suka semuanya. Yang sekarang aku ikuti itu Naruto. Naksir banget sama Naruto.

Image

Kalau Conan, aku capek ngikutin ceritanya. Hehehe ^_^.

Yang udah mendunia mungkin Paradise Kiss udah dibuat film pemainnya ganteng ya? Osamu Mukai. Ya, jujur suka sama dia juga…

Image

Terus yang sudah tak perlu dipertanyakan lagi karena kesuksesan dan ceritanya yang lucu itu Hana Yori Dango.

Benerkan?

Tuh novel udah di buat drama di beberapa negara. Termasuk Indonesia. Sayangnya di Indonesia ratingnya jelek. Ceritanya mulek sih … hehehe

 

Kalau di Korea itu BBF ya… aku naksir sama Lee Min Ho yang jadi Goo Jun Pyo itu. orangnya unik, cuek, tapi penyayang. Tipe cowok BAD BOY yang setia. Siapa yang gak mau?

Image

 

Jepangnya sendiri ada drama Hana Yori Dango juga, sampai keempat cowok F4 Japan bentuk boyband. Arashi.

 

Di Taiwan Meteor Garden. Sayangnya sebelum novelnya tamat Taiwan sudah bikin drama duluan jadinya. Ceritanya mulek aja…

 

bentar lagi aku bakalan ngupas film – film favoriteku… tunggu ya…
Film ya? tenang aja kalian bisa download di youtube dan bisa cari infonya di google…

 

@renyanggarwati

About pernakpernikbagusoke

Berfikir sebelum berbuat, Bertanggung jawab apa yang sudah diperbuat.. Karena Sejarah tak mengenal kata "Seandainya"

Leave a Reply

